Home » , » Cara Buat Sitemap di Blog

Cara Buat Sitemap di Blog

Written By Justang Zealotous on Jumat, 29 Juni 2012 | 22.29

Cara Buat Sitemap di BlogBelajar Internet kali ini akan memposting artikel mengenai Cara Buat Sitemap di Blog. Sitemap (peta situs) memang sudah tidak asing lagi buat para sobat blogger semua. Sitemap sangatlah menguntungkan buat blog sobat karena dengan Sitemap ini dapat mempermudah pengunjung mencari suatu artikel blog kita dan yang paling menguntungkan adalah blog sobat dapat dengan mudah dijelajahi artikel-artikel yang telah Anda posting oleh Search Engine atau akan lebih cepat terindeks oleh Google tersebut. Tentunya ini adalah salah satu keinginan sobat semua bukan?

Baiklah tanpa pajang lebar lagi, lansung kita menuju topik permasalahan. Membuat Sitemap tidak terlalu sulit, untuk kali ini saya akan memberikan yang lebih instan saja, mudah dan tentunya sangat cepat.

1. Login ke akun blogger sobat
2. Copy kode HTML di bawah ini ke postingan sobat, sebaiknya Anda buat laman baru dan menempatkan disitu. Ingat di tempat HTML bukan Compose

3. Silahkan ganti http://belajarinternet100.blogspot.com dengan URL blog sobat
4. Sebelum di terbitkan, silahkan lihat pratinjau terlebih dahulu, sudah bagus atau tidak
5. Setelah itu, tinggal klik publikasikan
6. Selesai

Sangat mudah bukan? Selamat mencoba, untuk melihat contohnya silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons