Home » , , » Cara Agar Postingan Blog Tidak Dapat di Copas

Cara Agar Postingan Blog Tidak Dapat di Copas

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 30 Juni 2012 | 00.37

Sebelumnya pada blog Belajar Internet telah aku posting sebuah artikel tentang Cara Mengetahui Siapa yang Copas Blog Kita. Jadi sebagai bahan pelengkap saya akan memposting artikel mengenai Cara Agar Postingan Blog Tidak Dapat di Copas. Buat kalian yang memang hanya ingin memberikan sebuah informasi kepada pengunjung kalian dan tidak ingin ada yang menyalin atau Copas (Copy Paste) postingan blog kamu, silahkan kunci saja tulisan kamu. Tapi, sejujurnya saya tidak melakukan ini untuk blog saya karena ini adalah blog tutorial, jika ada suatu tutorial mengenai kode HTML, bagaimana pengunjung bisa mengambil kode tersebut? Seperti contoh pada artikel ini.

Namun, semua orang berbeda-beda, jika mungkin sobat tak ingin siapapun yang bisa melakukan Copas (Copy Paste) artikel Anda. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Login ke akun blogger Anda
2. Masuk ke Template, lanjut klik Edit HTML
3. Cari kode <head> atau lansung tekan CTRL+F untuk mencarinya
4. Copy kode dibawah ini: dan letakkan pas di bawah kode <head> tersebut



5. Klik simpan tempalate
6. Selesai

Sekarang, kamu bisa lihat hasilnya dan kamu tidak bisa copas artikel kamu sendiri, hehehe. Jangan takut di bilang pelit.
Share this article :
Comments
2 Comments

2 komentar:

syifa mengatakan... [Reply]

terima kasih atas tutorialnya :)

Justang Zealotous mengatakan... [Reply]

@syifa:

Yah, sama-sama :-)
Terima juga atas kunjungannya.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons