Home » , » Mendapatkan Backlink dari Situs .Edu dan .Gov

Mendapatkan Backlink dari Situs .Edu dan .Gov

Written By Justang Zealotous on Minggu, 01 Juli 2012 | 19.43

Postingan Belajar Internet pada senin pagi ini, akan membahas Cara Mendapatkan Backlink dari Situs .Edu dan .Gov http://matcuoi.com. Pertanyaan dari Anda? Pentingkah kita mendapatkan backlink dari situs .edu atau .gov? Jawabannya adalah "PENTING banget". Karena mbah google dan para mesin pencari lain, sangat suka dengan web/blog yang mendapatkan backlink dari situs .edu dan .gov.

Situs edu. (Website dengan domain tingkat atas. Edu) dapat mewakili tingkat kepercayaan untuk mesin pencari, karena asumsi bahwa konten website adalah mendidik berorientasi. 
Link dari situs gov. Adalah peringkat tinggi oleh mesin pencari dan merupakan tingkat kepercayaan yang tinggi, karena asumsi bahwa konten website adalah berguna bagi masyarakat umum dan telah lulus persetujuan birokrasi.

Jadi, apakah Anda masih berpikir ratusan kali untuk menanam link di situs .Edu atau .Gov? Makanya lansung ke TKP.  http://matcuoi.com


Caranya, sangat mudah sobat, Anda tidak perlu sit up terlebih dahulu untuk melakukannya http://matcuoi.com  tinggal salin keyword di bawah ini ke mbah google dan klik salah satu websitenya.

site:.edu inurl:blog
site:.edu “blog” “keyword”
site:.edu inurl:forum site:.edu inurl:blog “post a comment” -”comments closed” -”you must be logged in” “Keyword”
site:.edu inurl:blog “post a comment” linkdomain:http://www.sitenya.com/+site:.edu (Query ini akan membantu Anda menemukan backlink edu situs lain yang memiliki backlink) site:.edu inurl:wp-login.php +blog
site:.gov inurl:wp-login.php +blog site:.edu inurl:”wp-admin” +login
site:.edu inurl:blog “your keyword” site:.gov inurl:blog “your keyword” site:.edu “keyword”
site:.edu Guest books site:.gov Guest books
site:.edu “add URL” site:.edu “submit URL”
site:.gov “add URL” site:.gov “submit URL”
site:.edu “forum” “keyword” site:.gov “submit URL”
site:.gov “keyword” -”youmust be logged in” -”comments are closed” site:.edu “no comments”+blogroll -”posting closed” -”you must be logged in” -”comments are closed”
site:.gov “no comments”+blogroll -”posting closed” -”you must be logged in” -”comments are closed” inurl:(edu|gov) “no comments” +blogroll -”posting closed” -”you must be logged in” -”comments are closed” site:.edu “powered by expressionengine” “Keyword”
site:.gov “powered by expressionengine” “Keyword” site:.edu “Powered by BlogEngine.NET”
site:.edu inurl:blog “post a comment” -”comments closed” -”you must be logged in” “Keyword” site:.gov “Powered by BlogEngine.NET”
site:.edu inurl:blog “post a comment” -”comments closed” -”you must be logged in” “Keyword” site:.com “Powered by BlogEngine.NET”
site:.edu inurl:blog “post a comment” -”comments closed” -”you must be logged in” “Keyword” site:.org “Powered by BlogEngine.NET”
site:.edu inurl:blog “post a comment” -”comments closed” -”you must be logged in” “Keyword”


(Keyword di ambil dari http://bu-ogle.blogspot.com)
http://matcuoi.com
Jika, Anda tidak puas dengan hanya memilih satu, silahkan pilih semuanya. Jadi, selamat mencoba sobat semua.


http://matcuoi.comNamun, buat sobat ingin lebih praktis, silahkan berkunjung ke website http://dropmylink.com/ disana tinggal masukkan keyword dan website apa yang Anda inginkan. Contoh keyword adalah internet dan find adalah .gov Blog dan klik search. Mudah kan..??? 
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons