Home » , , » Pengguna Facebook Segera Mencapai 1 Milyar

Pengguna Facebook Segera Mencapai 1 Milyar

Written By Justang Zealotous on Jumat, 27 Juli 2012 | 23.28

Pengguna Facebook Segera Mencapai 1 MilyarTidak terbantahkan lagi kalau Facebook dikatakan salah satu jejaring sosial yang terbesar di dunia. Situs yang didirikan Mark Zuckerberg ini telah mencapai sebanyak 995 Juta pengguna.

Suatu hal pencapaian yang tinggi atas situs yang didirikan pada tahun 2004 ini. Pada bulan April kemarin, jumlah pengguna jejaring sosial ini telah mencapai angka 901 Juta pengguna.

Gregory Lyons yang merupakan pakar analisis senior dari iCrosing, meramalkan bahwa Facebook akan mencapai jumlah pengguna 1 milyar pada bulan Agustus nanti.

Namun ,melihat data dan fakta yang teraktual, sepertinya angka 1 milyar tersebut baru bisa mencapai sampai bulan September atau Oktober yang akan datang.

Meskipun begitu, dengan jumlah 995 Juta pengguna tersebut sudah merupakan prestasi yang sangat tinggi. Karena jumlah login mereka bertambah dari bulan April kemarin.

Saat ini Facebook menyatakan bahwa terdapat 552 Juta pengguna yag login setiap harinya. Dibandingkan pada bulan April kemarin yang hanya berkisar 526 Juta pengguna.

Jadi, dengan 995 Juta pengguna ini, pertumbuhan Facebook telah bertambah dalam pengguna 29% setiap tahunnya.

sumber:
http://sidomi.com/115269/jumlah-pengguna-facebook-mencapai-1-miliar/
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons