Home » , » Penduduk China Kini Bisa Mengakses Twitter dengan Flipboard

Penduduk China Kini Bisa Mengakses Twitter dengan Flipboard

Written By Justang Zealotous on Rabu, 27 Juni 2012 | 03.40

Rakyat China kini bisa mengakses Twitter. Tidak melalui twitter.com, tapi dengan menggunakan sebuah aplikasi di ponsel pintar berbasis Ios dan Android bernama Flipboard.

Ipad sebenarnya sudah dapat melakukan hal tersebut sejak Desember lalu, sedangkan iPhone pada Maret ini. Namun dengan Android yang juga sudah dapat mengakses Twitter melalui Flipboard, rakyat China tidak lagi merasa terasing dari dunia setelah pemerintah memblokir beberapa jejaring sosial asal barat.

Situs The Next Web menampilkan beberapa pengguna Twitter asal China yang gembira karena bisa terhubung dengan jejaring sosial 140 karakter itu.

Winnie Sun yang memiliki akun @WinnieSun22 mengatakan, "Twitter bisa diakses melalui Flipboard di China! I love you." Di akhir pesannya tersebut terdapat tautan Flipboard yang disingkat menjadi flpbd.

Namun, Facebook belum beruntung karena Flipboard disebutkan tidak dapat menghubungkan penggunanya dengan jejaring sosial tersebut.

Flipboard merupakan aplikasi pembaca media digital yang baru hadir di Google Play Store pada pekan lalu. Di Samsung Galaxy SIII, aplikasi tersebut sudah terintegrasi dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

[sumber]
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons