Home » , » Dengan Tweet, Bisa Beli Es Teh?

Dengan Tweet, Bisa Beli Es Teh?

Written By Justang Zealotous on Rabu, 27 Juni 2012 | 22.59

Melihat dari judul artikel ini, mungkin para sobat semua merasa kebingungan. Emang bisa beli es teh dengan tweet di twitter?. Memang tidak masuk akal. Tapi, di Afrika Selatan sana orang kini bisa pesan es teh dengan cara nge-tweet. Hal ini dilakukan dengan mesin dan mesin ini akan memberikan Anda es teh jika mengirimkan pesan lewat twitter.

Mesin ini seperti robot, akan bereaksi pada hashtag tertentu hingga mengeluarkan kaleng es yang lengkap dengan nama aku penggunanya. “Ini baru pertama kalinya. Ini juga menjadi mesin penjual pertama yang akan aktif melalui pesan yang dikirim ke Twitter,” kata direktur kreatif agen pemasaran Cow Africa, Donald Swanepoel seperti dikutip StraitsTimes. Mesin ini pun telah menyebar ke seluruh mall di negara tersebut.

Jika, mesin ini akan semakin berkembang maka suatu saat nanti, mesin ini akan menjadi trend dunia. Kita tunggu saja dan buat yang berminat silahkan datang ke tempat tersebut. Kalau punya uang, hehehe
di Indonesia kapan buatnya tuh???
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons