Home » , , , , » Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blog

Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blog

Written By Justang Zealotous on Selasa, 19 Juni 2012 | 19.09

Facebook sekarang memang telah mendunia dan tentunya siapa yang tidak kenal dengan jejaring sosial yang satu ini. Tua, muda semua mempunyai akun Facebook. Meskipun banyak pemberitaan sekarang yang mengatakan bahwa Facebook akan segera punah, namun tidak salahnya kita memasang kotak komentar Facebook di Blog para sobat semua. agar membuat pengunjung mudah untuk memberikan komentar kepada artikel sobat.  Namun sebelum kita ke TKP, kalian mungkin bertanya, "Mengapa Anda menyuruh kami untuk memasang kotak komentar Facebook di Blog, padahal Anda sendiri tidak menggunakannya?", nah dari pertanyaan tersebut, jawabannya seperti ini, aku sudah pernah mencoba namun sayang template blog saya tidak mendukung aku untuk memasangnya, sudah banyak widget yang aku ingin pasang agar buat menarik, namun semuanya tidak pernah muncul, ini bukan karena gagal, namun memang tidak bisa.

Jadi, ayo kita lansung ke TKP. Cara ini memang sudah basi, namun buat kalian yang belum tahu silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.

1. Masuk di akun blog Anda
2. Masuk di bagian Template


3. Klik Edit HTML

4. Jiika kembali terdapat kotak dialog, lansung klik Lanjutkan
5. Centang Expand Template Widget
6. Cari kode <data:post.body/> , untuk lebih mudah tekan ctrl+F
7. Copy kode di bawah ini dan paste di bawah kode <data:post.body/> tadi

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<div id='fb-root'/><script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/><fb:comments href='isikan dengan url blogmu' num_posts='5' width='550'/>
</b:if>

8.  Terakhir, klik Simpan Template

selamat mencoba para blogging semua..
Buat Kalian yang ingin TUKARAN LINK dengan saya, silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons