Home » , , , » Cara Membuat Tulisan dalam Kotak atau Teks Area

Cara Membuat Tulisan dalam Kotak atau Teks Area

Written By Justang Zealotous on Jumat, 15 Juni 2012 | 19.03

Sebelum saya posting artikel ini, link ini saya dapatkan ketika menjelajah para blogger di dunia maya. Mencari beberapa artikel yang bermanfaat bagi saya dan terutama tampilan blog saya. Saya memang sangat penasaran, ketika melihat terdapat artikel blog tetangga menggunakan tulisan di dalam kotak atau teks area yang bisa di edit. Contoh teks area ini bisa di lihat pada kotak komentar, kurang lebih seperti itulah tampilannya.
Jadi, pada waktu kali ini, saya akan membagikan informasi mengenai “Cara Membuat Tuisan dalam Kotak atau Teks Area” yang tentunya bisa diedit.
Buat kalian yang ingin membuatnya, silahkan copy kode di bawah ini dan paste di tempat yang anda inginkan, mau di tempat umum atau bukan, hehehehe


<textarea rows="5" cols="30">TULISAN DALAM KOTAK</textarea>

Maka hasilnya akan seperti ini:



Wuhhh, sangat mudah dan sangat singkat!!!
Selamat Mencoba!!

Buat Kalian yang ingin TUKARAN LINK dengan saya, silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons