Home » , , » Cara Membuat Facebook

Cara Membuat Facebook

Written By Justang Zealotous on Minggu, 01 Januari 2012 | 22.40

Do you have a Facebook? Pertanyaan itu diajukan untuk anda yang mungkin belum kenal yang namanya internet. Facebook diluncurkan pertama kali pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg sebagai media untuk saling mengenal bagi para mahasiswa Harvard. Sekarang Facebook telah menjadi 'trend' dan banyak digunakan oleh 'sebagian orang' di dunia, selain untuk saling mengenal antara pengguna, Facebook juga kini dijadikan sebagai tempat untuk berbisnis segala macam bentuk. Facebook bukan cuma di gunakan oleh orang dewasa, namun juga digunakan oleh remaja dan sebayanya. Selain untuk mengenal, berbisnis Facebook juga memiliki aplikasi yang menarik untuk terus di simak oleh para pengguna.


Setelah anda mengetahui sejarah singkat tentang Facebook, kini saatnya kita untuk mengetahui bagaimana cara membuat akun Facebook tersebut, mungkin sebagian orang diantara kalian pasti sudah mahir membuat akun jejaring sosial ini. Namun buat yang belum, jangan berkecil hati, mending lansung saja kita simak dengan baik-baik.

Sebelum anda mulai mendaftar, anda harus memiliki sebuah email, tidak tahu cara membuatnya silahkan klik disini

1. Kunjungi www.facebook.com
2. Isi identitas anda, seperti pada tampilan gambar berikut ini :


3. Klik Mendaftar
4. Setelah itu isi dengan kode yang sesuai dengan tampilan, seperti pada gambar di bawah ini :


5. Klik lagi mendaftar
6. Setelah itu akan muncul beberapa tampilan yang harus diisi, seperti sekolah, perguruan tinggi atau perusahaan, maaf tampilan gambar untuk lebih jelas kami tidak perlihatkan
7. Unggah foto anda, foto ini tentunya akan menjadi foto profil anda nanti

Setelah anda mengikuti langkah-langkah tersebut silahkan konfirmasi akun facebook anda di kotak masuk email anda, jika tidak ketemu silahkan anda periksa di spam.

Mudah dan gratis bukan?, jika ada diantara kalian yang belum paham tentang penjelasan dari saya tersebut, silahkan berikan komentar anda.

Jika facebook anda sudah selesai, jangan lupa tambahkan saya sebagai teman anda di Facebook, yaitu Justang Sang Jempolers , mungkin kita bisa berbagi info tentang jejaring sosial ini. Terima Kasih
Buat Kalian yang ingin TUKARAN LINK dengan saya, silahkan klik DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons