Home » , , , » Cara Mengubah Template pada Blog

Cara Mengubah Template pada Blog

Written By Justang Zealotous on Sabtu, 31 Desember 2011 | 20.49

Mempunyai template yang indah dan unik adalah impian para Bloggers, namun kadang mereka belum tahu cara mengubah template pada blognya sendiri. Template yang diberikan sudah ada, namun mungkin itu belum sesuai dengan keinginan para Bloggers. Jadi daripada “galau” mencari cara mengubah template pada blog anda, silahkan ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.
      1.       Masuk blog anda

Sebelumnya jika anda ingin mengubah template pada blog anda tentunya harus ada template yang akan jadi penggantinya. Untuk lebih baik, silahkan download template gratis disini . Jika sudah dapat template yang anda inginkan. Silahkan klik kanan pada file yang anda sudah anda download, pilih Extract Here, sesuai dengan gambar.



2.       2. Klik Rancangan



3.       3. Klik Edit HTML

4.       4. Klik browse dan pilih file template anda yang sudah di extract dan sudah berbentuk folder, pilih file template tersebut. Klik Open

Sebelum anda lakukan langkah tersebut, untuk berhati-hati jika kemungkinan terburuk seperti template gagal, download terlebih dahulu template lama dengan klik Download Template Lengkap

5.       5. Klik unggah
6.       Karena template anda belum memiliki widget, jadi sebaiknya anda klik pertahankan widget daripada hapus widget, hal ini agar widget yang sudah anda simpan sebelumnya tidak terhapus.


Selamat mencoba zobat, semoga kalian bisa paham penjelasan saya di atas, jika ada yang tidak dimengerti silahkan berikan komentar anda.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
Pasang Yahoo Emoticon Anda

Posting Komentar

Jika ada yang kurang paham mengenai artikel ini, silahkan kirim komentar dan harus relevan dengan isi artikel di atas.INGAT jangan memberikan komentar dengan bumbu SPAM,P*RNO,PROMO,LINK !!! Terima Kasih dan jangan lupa follow blog ini nanti saya akan follback promise

 
Back To Top : Klik untuk Kembali ke Halaman Atas ↑↑↑
Copyright © 2011. Belajar Internet - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons